Minggu, 28 Juni 2020

Peluncuran Seri Webinar Guru Belajar : Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi

Peluncuran Seri Webinar Guru Belajar : Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi

Kemendikbud mengajak bapak/ibu guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan para insan pendidikan untuk pengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar: Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi” yang akan diselenggarakan pada Senin, 29 Juni 2020 pukul 08.00-10.00.

 Seri Webinar ini diharapkan dapat menghidupkan ruang diskusi dan mewarnai ruang pembelajaran para guru pada masa pandemi Covid-19.

 Pada tahap pertama, agenda ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan selama satu bulan ke depan dan akan menghadirkan tema-tema dan narasumber dari kalangan guru, akademisi, praktisi, unsur pemerintah daerah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

 Bagi yang berminat mengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar dapat melakukan registrasi melalui https://gtk.kemdikbud.go.id/reg_webinar/. Kuota terbatas 5.000 peserta pendaftar pertama.

 Peserta yang terdaftar dan mengikuti seri webinar nantinya akan mendapatkan e-sertifikat dari Ditjen GTK. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui email masing-masing.

 Mari berbagi dan belajar bersama!

 #GuruPenggerak

#MerdekaBelajar

#BersamaHadapiKorona

#BelajardariRumah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Webinar Nasional Transformasi Pembelajaran Matematika di Era New Normal.

WEBINAR MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA : TRANSFORMASI PEMBELEJARAN MATEMATIKA DI ERA NEW NORMAL, OEH TIGA NARASUMBER PADA TANGGAL 7 JULI JAM...